Subscribe Twitter

Jumat, 04 Maret 2011

Risoles Bu Enung

Sejak seminggu yang lalu, saya ingin sekali makan risoles yang di jual di gang slamet 1. ivanjaya.netRisoles bu Enung.. yummy! Dengan semangat saya datang ke warung yang biasa menjual risoles tersebut.
tya : "Bu, mau beli risoles.."
ibu warung : "Risoles, neng?"
tya : Kenapa malah tanya (dalam hati). "risolesnya ga ada ya bu?" tanyaku sambil mencari-cari risoles di antara kue yang lain.
ibu warung : "Ooh iya.. hari ini yang biasa buat risoles (baca: bu enung) lagi dapat banyak pesanan, jadi ga setor ke sini"
Lalu kecewa lah saya, "tidaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!"ivanjaya.netivanjaya.net

Life must go on, saya pun melupakan kejadian tersebut dan bergegas ke kampus untuk mengikuti seminar. Tahukah teman-teman, saya terkejut saat melihat isi kotak snack yang disediakan panitia seminar..

Tercengang beberapa detik. ivanjaya.net

Kemudian, teman di sebelah kiri saya berkomentar, "Risolesnyanya enak lho.."
ivanjaya.netBeruntungnya saya hari itu. Datang ke seminar gratis, dapat risoles bu enung pula.

Tuhan tidak pernah sedetik pun tidak mencintai anda
Sekedar informasi, bukan promosi. Bu Enung sudah biasa mendapat pesanan dari civitas akademika IT Telkom. Selain harganya yang murah, kuenya pun enak. Cocok lah untuk acara kampus yang dananya harus sangat dihemat, hehe. Satu kue harganya Rp. 500,00 Murah banget kan? Bisa pesan risoles, lemper, bolu kukus, nagasari, kue lapis, agar-agar, roti gulung, dsb. Lokasinya pun terjangkau, dekat IT Telkom. Daripada beli ke pasar dayeuh kolot, more effort.

Alamat Bu Enung : Jalan Sukabirus, Gang Selamet 1 22B. RW 8 Desa Citereup. Kec. Dayeuh Kolot.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

saya tau betul alamat itu..
wah hebat ya, ibu enung mulai masak dari jam 3 pagi buat jajanannya hmm yummy...
wah tya, waktu seminar kemarin risoles punyaku malah g ku makan,tau gitu tak kasih kekamu aja ya..

tyaceria mengatakan...

makasih dyaah, km baik sekali :D
iya, itu alamat kosan siapa ya?? hehehe

Hasmawati mengatakan...

wah saya juga dapat risoles waktu itu,,heheh
enakkk..:))

Posting Komentar