Subscribe Twitter

Rabu, 09 Maret 2011

Bolah Ruwet Berbentuk Lili



Dua gambar di atas saya ambil dari Book of Truths. Saya sangat tertarik dengan dekorasi gambar bunga yang disisipkan. Sederhana tapi manis. Hanya berupa garis dan titik. Bahkan bunga mawarnya terkesan seperti bolah ruwet (baca: benang kusut).

Iseng-iseng saya mencoba menggambar dengan konsep bolah ruwet. Kebetulan di kampus ada drawing pad, sehingga saya bisa menggambarnya dalam bentuk digital. Asyik, karena lebih mudah untuk diedit lagi.









Inilah hasilnya.
Diberi Efek Crosshatch di Photoshop, berubah menjadi . . .
Efek Waterpaper

Efek Fresco

Efek Conte Crayon

Efek Accented Edges

Efek Notepaper

Efek Patchwork
Setelah mencoba berbagai efek di Photoshop. Baik Smudge Stick, Fresco, Accented Edges, Sumi-e, Waterpaper, Notepaper, Conte Crayon, Chalk, dan Patchwork. Efek yang paling saya sukai adalah efek Photocopy. Hasilnya seperti gambar di bawah ini.

1 komentar:

muezza mengatakan...

I prefer the last one

Posting Komentar