Subscribe Twitter

Senin, 13 Januari 2014

Tugas Akhir

Yang menyenangkan bagi saya selama mengerjakan Tugas Akhir adalah ketika sudah dinyatakan lulus dan saat merancang Poster serta cover CD Tugas Akhir.

Cover CD

Poster
Tugas Akhir ini saya persembahkan 
untuk kedua orang tua, kakak-kakak saya,
untuk semua guru saya dan dosen saya.

Kepada dosen pembimbing saya, Pak Adi dan Pak Eko, yang telah membimbing saya dengan sabar sekali, saya ucapkan terima kasih.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman saya, terima kasih atas persahabatan dan dukungannya selama mengerjakan Tugas Akhir maupun selama menempuh pendidikan di kampus IT Telkom.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamaatt tyaa.. Suksess...

jambu mengatakan...

sukses terus ya semngat salam dari saya
ide peluang bisnis rumahan

Posting Komentar