Subscribe Twitter

Selasa, 29 Oktober 2013

Hasil Career Matching

Sekitar satu minggu yang lalu saya mengikuti tes career matching dari Skill Institute. Laporan yang dapat adalah seperti di bawah ini. Reaksi pertama saya sewaktu melihat hasilnya adalah kaget. Kemampuan soft skill saya benar - benar harus ditingkatkan. Dan, saya sepertinya salah jurusan, hehe.. 


Melihat kelakuan dan kegiatan saya di rumah, orang tua saya berpendapat, telah mengirimkan anaknya pada sekolah yang salah. Maybe yes, Maybe no. Saya pun bertanya-tanya. Apa benar tes seperti ini dapat mengungkap bakat dan kemampuan dalam diri saya? Bukankah, you are what you think? 

Bidang kerja yang disarankan untuk saya semuanya desainer. Dalam teknik informatika juga ada bagian desainnya, desain software. *ngeless abiss..

"Hidup adalah keindahan"

Salam,

Dwityaning

0 komentar:

Posting Komentar