Subscribe Twitter

Senin, 04 Februari 2013

Ditolak

Suatu ketika, ibu berpesan, "Hati-hati kalau nolak orang ya". Penolakan yang dimaksud ibu disini adalah dalam konteks cinta. Jadi, di sini saya ingin minta maaf. Untuk siapa saja, yang pernah saya tolak atau merasa saya tolak. I feel sorry.. really sorry.. untuk yang ditolak secara halus ataupun dengan cara 'kasar'. Saya minta maaf, benar - benar tidak bermaksud untuk menyakiti. Itu semua hanya trik untuk menjauhkan diri saja, tolong jangan dipikirkan :|
Bicara soal ditolak, atau cinta bertepuk sebelah tangan. Yes, I ever felt like that.  Sms dicuekin, dan sebagainya. Biasa aja lah ya. Nggak usah sampai merasa rendah diri atau orang yang nggak balas sms tersebut dianggap sombong.
Terima aja kalau patah hati, ikhlas ya.. this is a saying for me too. Emang sih nggak enak banget rasanya, kayak ada yang sakit, ada yang kurang. a few years before, I felt in love to someone. So deep.. deep.. deep inside. dan sakit. Kalau diteruskan saya benar-benar takut bakal jadi orang malang sehari-hari. sakit, kayak dicekik. Sangat menyebalkan, mungkin ini yang dinamakan cinta monyet. Nggak jelas. Cause I don't know what will happen to me next, if once again I know that you belong to another girl, I decided to move on.

Potongan terjemahan lagu bigbang which best suit me that day. Judulnya blue. Cuma bagian "we have withered" yang nggak pas. kita? no, no, no, only me.
The winter had passed
And the spring has come
We have withered
And our hearts are bruised from longing
(i’m singing my blues)
Used to the blue tears, blue sorrow
(i’m singing my blues)
The love that i have sent away with the floating clouds, oh oh
Under the same sky, at different places
Read more: http://www.kpoplyrics.net/big-bang-blue-lyrics-english-romanized.html#ixzz2JumdpNnN 
Follow us: @kpoplyrics_net on Twitter | kpoplyricsnet on Facebook



BIGBANG - BLUE



Kalau diperhatikan, ada yang unik di video ini. Ide ceritanya, berada di tempat yang sama tapi dalam waktu yang berbeda. Dan, melakukan hal yang serupa. Kayak misalnya di adegan lari di bawah ini. It's like trying to recall memories when they're together. (yang long distance relationship ngerti banget, hehe)


Lagi - lagi ngepos yang gag jelas.. habis ini tobat.. tobat.. hehe

0 komentar:

Posting Komentar