Subscribe Twitter

Kamis, 05 Agustus 2010

Bus Solo - Semarang

"Kalo ini ada copetnya(maksudnya bus ekonomi), kalo bus PATAS gak ada apa-apanya.. ", kata kru bus PATAS menawarkan. Tawaran yang aneh. ivanjaya.netSeakan-akan dia berkata begini,"Kalo ini ada kejunya, kalo kue sebelahnya nggak pake apa-apa. Hayoo suka yang mana?" hehehe.. Tawarannya nggak mempan buat saya pak, saya coba naek bus ekonomi dan nggak kecopetan kog..

Bus PATAS Solo-Semarang sebenarnya pilihan yang lebih baik. Cuma selisih 7 ribu rupiah, Bus Patas Solo-Semarang harganya 20 ribu, sedangkan bus ekonomi cuma 13 ribu. Mahal sedikit tapi busnya lebih nyaman. Kalau naik bis PATAS itu bisa tidur nyenyak karena kursinya enak, nggak ada bau rokok, hawanya sejuk dingin, kakinya bisa leluasa karena jarak kursi antar baris lebih lebar. Dan satu lagi yang penting, kalo naik PATAS cukup 3 jam di perjalanan, lebih cepat 1 jam daripada bus ekonomi. Herannya kenapa awak bus PATAS itu nggak menawarkan semua kelebihan yang saya sebutkan di atas ya?

3 komentar:

ipulzz mengatakan...

settuujuuu sekalii...
pengalaman ku pas balek dari TW tuh,,,
darii bangak yang byasa nya cuma 3rb,,
gara2 kebdohanku naik BIS harus rela ditarik 10rb ma kondekturnya,,,soanya gk nyadar klo bis yang aku tumpangi ternyata PATAS...wkwkwk

tyaceria mengatakan...

cape de, ipul.. gubrakk
masa gak nyadar kl bisnya beda

muezza mengatakan...

pengalaman naik bus saya dari kebumen-purwokerto. waktu awal belajar di smk. setelah ospek selesai, sorenya buru-buru pulang. ternyata lagi kurang beruntung, bertemu dengan preman dan dimintai setoran.

pengalaman kedua, mau berangkat ke purwokerto dengan barang yang lumayan banyak tas pakaian + PC + Monitor. waktu di daerah pegunungan tas pakaian terjatuh. terpaksa keluar dari bis untuk mengambil tas. Dicari-cari ternyata sudah ada penduduk sekitar yang sudah mengamankan. mau kembali ke bis, bis nya udah pergi meninggalkan ku sendiri. terpaksa naik colt untuk sampai ke terminal pwt. Alhamdulillah si kondektur bisa dipercaya Pc + monitor yang saya tinggalkan di bis masih aman

Posting Komentar